• Nur Aulia Muhtar

    Pada hari sabtu pagi dengan tergesa-gesa kupacu sepeda motorku honda karisma 125cc menuju kota Makassar.

    Jalan masih ramai lancar karena waktu masih pagi hari, ketika saya sampai di sebuah rumah sakit bernama "RS. Akademis Jaury Makassar yang terletak di jalan Bulu Saraung nomor 57A.

    Rumah sakit ini menjadi tujuan karena merupakan rumah sakit rujukan istri saya yang saat itu masih berstatus karyawan di sebuah perusahaan Jepang bernama PT. Maruki Internasional Indonesia yang beralamat di kapasa sebelah barat KIMA Daya.

    Sesampainya di rumah sakit itu segera mengurus administrasinya kemudian diantar ke sebuah ruang perawatan bersalin bernama Kamar Dahlia.

    Dengan harap harap cemas menuggu persalinan, jam menunjukkan pukul 12.oo wita persalinan itu belum juga terjadi. sampai akhirnya saya memutuskan untuk salat berjamaah di masjid rumah sakit tersebut.

    selesai solat saya langsung menuju kamar dahlia, berdiri di dekat pintu sambil dengar-dengar jika sudah ada suara tangis bayi. menjelang beberapa waktu seorang perawat keluar dari ruangan dan melihat saya. perawat itupun mempersilahkan saya masuk.

    Alhamdulillah...rupanya sudah lahir anak kedua saya ketika saya solat duhur tadi.

    anak kedua saya ini ku beri nama "NUR AULIA MUHTAR", lahir pada hari Sabtu, 28 februari 2009 M bertepatan dengan penanggalan hijriah 2 Rabiul Awal 1430H pada pukul 13.20 wita dengan berat 2800 ons atau 2,8 gram.

    adapun arti namanya : Nur=Cahaya, Aulia=Para Pemimpin/Wali, Muhtar=Yang terpilih. jadi arti dari Nur Aulia Muhtar adalah "Cahaya Para Pemimpin/Wali yang terpilih".

0 komentar: