• Doa Mohon Rejeki Halal dan Kekal

    Doa adalah sebuah ibadah yang agung. Dimana seorang hamba merasa butuh akan Rabbnya. Di dalam doa terpanjatkan permintaan dan permohonan. Di dalam doa pula seorang hamba mengadu kepada Allah dan sebagai ucapan syukur kepada Allah Ta’ala. Allah Ta’ala berfirman (yang artinya), “Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu.” (QS. Al-Mukmin: 60).
    Saat kita tertidur dengan lelapnya dengan selimut tebal, sebab hawa dingin menyeruak menusuk tulang pada dini hari. sesungguhnya Rabb (Allah) turun setiap malam ke langit Dunia setelah lewat tengah malam, lalu Ia berfirman : "Adakah orang yang berdo'a agar kukabulkan do'anya..? (Bukhari)
    Berikut doa yang bisa menjadi referensi tambahan doa kita saat berdoa :
    للَّهُمَّ اكْفِنِيْ بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِيْ بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ
    Ya Allah! Cukupilah aku dengan rezeki-Mu yang halal (hingga aku terhindar) dari yang haram. Perkayalah aku dengan karunia-Mu (hingga aku tidak minta) kepada selain-Mu.”  
    (HR. At-Tirmidzi 5/560, dan lihat kitab Shahihut Tirmidzi 3/180)
    "ALLAHUMMA INNI AS-ALUKA NAIMAL MUQIMALLADZI LA YAHUULU WALAA YAZUUL, ALLAHUMMA INNI YAUMAL KHAUF"
    "Ya Allah, aku mohon kepadamu nikmat yang kekal, yang tidak berpindah dan hilang. ya Allah aku mohon kepadamu keamanan pada hari ketakutan"
      sumber : google(gambar), facebook.
     

0 komentar: