• Tahukah kamu Malaikat Pelindungmu ?

    Suatu ketika ada seorang bayi yang siap untuk dilahirkan. maka ia bertanya kepada Tuhan. Yah.. Tuhan Engkau akan mengirimku kebumi sementara aku masi sangat kecil dan aku takut. siapakah yang akan melindungiku disana ?.

    Tuhan menjawab, diantara Malaikatku Aku akan memilih khusus untuk menjagamu. dia akan merawatmu dan menjagamu. malaikatmu akan terus menyenandungkan lagu untukmu, akan selalu membuatmu tersenyum, kamu akan merasakan cinta dan kasih sayangnya. namun si kecil bertanya lagi " bagaimana aku bisa mengerti ucapan mereka, sedangkan aku tak tahu bahasa mereka".

    Tuhanpun menjawab "malaikatmu itu akan membisikkanmu kata-kata yang paling indah. dia akan sabar disampingmu dia akan berbicara dengan bahasa manusia". si kecil bertanya lagi " Tuhan aku dengan disana banyak oraang jahat, siapa yang akan melindungiku?, Tuhan pun menjawab "tenang, malaikatmu akan melindungimu, meskipun nyawanya menjadi tahunnya. dia akan sering melupakan kepentingannya sendiri untuk keselamatanmu. namun sikecil terus bertanya., Tuhan tentu aku akan sedih tidak melihatmu lagi ?.

    Tuhan menjawab lagi. malaikatmu akan mengajarkanmu keagungan-Ku, dia akan mendidikmu bagaimana engkau akan patuh daan taat pada-Ku. dia akan selalu membimbingmu bagaimana engkau mengingat-Ku, dan walau baganapun aku akan selalu disisimu !.

    Hening, namun suara-suara merdu dan sayup-sayup terdengan dari bumi. Tuhan aku akan pergi, tolong sebutkan nama malaikat yang akan melindungiku ?.

    Tuhanpun kembali menjawab "nama malaikatmu tidak begitu penting. kamu akan memanggil dengan sebutan "IBU". (di kutip dari motivati net) & (gambar Google).


0 komentar: